Ketum PSSI Ungkap Alasan Tak Dampingi Pertandingan Timnas

 

Ketum PSSI Ungkap Alasan Tak Dampingi Pertandingan Timnas | Tim nasional Indonesia usai menjalani laga lanjutan Pra Piala Asia 2015, lawan Arab Saudi, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3) malam.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Timnas 1-2 tersebut, tidak dihadiri Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Namun, hanya terlihat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Tonny Aprilani dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hadiyandra, yang memberikan sambutan kepada Timnas Indonesia dan Arab Saudi di dalam lapangan.

Tenyata, Djohar tengah mendampingi sang istri berobat di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal tersebut, baru diketahui setelah Djohar mengirim pesan singkat (SMS) kepada Direktur Media PSSI, Tommy Rusian Arief, untuk meminta dukungan doa perihal kesembuhan sang istri, Senin (25/3) malam.

Sejak berakhirnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta, 17 Maret, hingga kini, Djohar diketahui tidak pernah sekalipun menyambangi kantor PSSI, di Senayan, Jakarta. Bahkan, Djohar menjadi sulit dihubungi karena mengganti nomor telepon genggamnya.

"ASS, SAYA DI KL (Kuala Lumpur) MEMBAWA ISTRI BEROBAT YANG SUDAH TERTUNDA2. MOHON DOA DAN SALAM KE TEMAN2 AGAR TETAP SEMANGAT. WAS DJOHAR," begitu bunyi SMS Djohar kepada Tommy.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas kalah dengan skor tipis 1-2. Gol bagi Indonesia dicetak Boaz Salossa pada menit ke-5. Sedangkan dua gol Arab, masing-masing dicetak Yahya Sulaiman A Al Shehri menit ke-14 dan Yousef Mansour E Alsalem menit ke-55.

Hasil tersebut, membuat posisi Indonesia kian terbenam di dasar klasemen sementara Grup C. Pasalnya, dari dua laga, Indonesia belum mampu mengumpulkan satupun poin.

Sumber :  bola.net

0 Response to "Ketum PSSI Ungkap Alasan Tak Dampingi Pertandingan Timnas"

Posting Komentar