Surat Presiden SBY yang Bikin Takut Malaysia

Surat Presiden SBY yang Bikin Takut Malaysia | Inilah Surat dari Presiden Republik Indonesia Untuk Perdana Menteri Malaysia terkait dengan ketegangan kedua negara selama ini :

Surat Presiden SBY yang Bikin Takut Malaysia

Jakarta, Agustus 2010

Yang Terhormat Tuan Perdana Menteri Nazib Razak

Teriring salam dari kami dan Rakyat Indonesia

Terima kasih atas kesediaan Pak Cik untuk mengembalikan tiga petugas kami kembali ke Indonesia, Hanya saja pengembalian itu belumlah lengkap rasanya tanpa mengembalikan 3 buah Dompet milik petugas kami itu.

Untuk itu kami selaku Kepala Negara Republik Indonesia, meminta dengan sangat kesediaan Tuan Perdana Menteri untuk mengembalikan 3 buah Dompet Petugas kami itu secara utuh ! Kami tahu Bangsa Malaysia sedang dirundung kesulitan ekonomi, Namun rasanya tidaklah cukup isi 3 buah Dompet Petugas kami itu untuk membantu mendongkrak Cadangan Devisa Malaysia……Please Dech

NB : Pengembalian Sipadan - Ligitan segera menyusul

Salam
Bangsa Indonesia

Malaysia Minta Maaf Sama Bangsa Indonesia

Setelah membaca Surat dari Presiden Republik Indonesia tersebut, Perdana Menteri Malaysia pun ketakutan, Dia merasa bersalah.

Keesokan harinya Perdana Menteri itu pun segera pergi ke Indonesia untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia.

Di Jakarta segera terjadi Pertemuan kedua Pemimpin Negara….. Setelah cukup lama bernegoisasi, Akhirnya kedua Pemimpin Negara tersebut mencapai kata sepakat, dan Perdana Menteri Malaysia meminta ma’af kepada SBY sambil cium tangan.

Sumber :  agussutondomediacenter.blogspot.com

0 Response to "Surat Presiden SBY yang Bikin Takut Malaysia"

Posting Komentar