Cara Mengganti Format Video Ke AVI, MPEG, 3GP, MP4, MP3

Cara Mengganti Format Video Ke AVI, MPEG, 3GP, MP4, MP3 | Mengkonventer format video dilakukan untuk berbagai keperlun, seperti agar cocok dengan format hp, atau format perangkat lainnya. Untuk mengkonventer video ke format tertentu kita dapat menggunakan beberpa aplikasi. Nah dalam kesempatan kali ini, saya ingin berbagai tentang bagaimana cara mengkonventer format video MP4 ke MP3 dengan menggunakan aplikasi Color7 Video Studio, untuk langkah-langkahnya simak dibawah ini.

1. Buka aplikasi Color7 Video Studio, bagi yang belum punya bisa download di sini (DOWNLOAD), kemudian instal di komputer sobat.
2. Setelah aplikasi Color7 Video Studio dibuka, selanjutnya pada bagian Input File Name akan kita isi dengan video yang ingin kita konventer, caranya dengan klik bagian Broswer – memilih video yang akan kita konventer, lalu klik video dan open.


3. Karena, kita akan mengubah format MP4 ke MP3, maka pada bagian menu pilih To Others – pilih submenu MP3. Sekedar untuk pengetahuan kita juga dapat mengkonventer video ke format AVI, MPEG, 3GP, MP4, MP3 atau yang lainnya sesuai dengan keperluan.


4. Pada Output Directory, pilih Broswer, dan tentukan dimana tempat kita menyimpan file hasilnya nanti.
5. Kemudian klik Conveter.


6. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai, dan lihat hasilnya format MP4 sudah dikonventer ke format MP3.
7. Haslinya :


Sekian dulu ya, tips dari saya mengenai cara mengganti format video Ke AVI, MPEG, 3GP, MP4, MP3, semoga bermanfaat, terus berlatih agar kemampuan kita tetap terasah...terimakasih

0 Response to "Cara Mengganti Format Video Ke AVI, MPEG, 3GP, MP4, MP3"

Posting Komentar