Template Ringan dengan Kekuatan Seo Terbaik

Template Ringan dengan Kekuatan Seo Terbaik | Jika seseorang ingin membuat blog yang seo friedly maka pemilihan template merupakan langkah yang sangat penting untuk dilakukan. Template yang baik dan menunjang seo dilihat tidak hanya dari keren dan tidaknya tampilan atau desainnya, namun juga berdasarkan kecepatan loading dan penempatan kode-kode html yang sesuai.

Untuk mengecek kualitas seo sebuah blog kita dapat menggunakan tool online yaitu chkme, sedang untuk mengetahui kecepatan loading blog, sobat dapat memanfaatkan fasilitas PageSpeed Insight From Google atau Gtmatrik, namun perlu diketahui bahwa pada dasarnya cepat tidaknya loading blog juga dipengaruhi oleh koneksi internet, tampilan ikan yang berlebihan dan widget-widget yang terlalu banyak.

Nah karena mengingat pentingnya template dalam menigkatkan kualitas seo sebuah blog, pada kesempatan kali ini saya coba share beberapa template ringan dengan kekuatan seo terbaik yang dipakai oleh beberapa master blog.

Creating Website 2

Dibuat oleh: maskolis
Kelebihan : Desain keren, Seo Freindly, memakai syntax highlighter, Responsif.
Creating Website 2
                         Demo | Download

Termaximalist
Dibuat oleh:  Damar Zaky
Kelebihan : SEO friendly, Valid HTML5, Valid CSS3, Simple and very elegant design xD, Fast loading, Valid microdata (google richsnippet), Responsive design, Easy navigation, Auto-readmor (without javascript), High quality home post image thumbnail, Available in several color, Mobile template, First post highlight, Full CSS3, Pure CSS3 dropdown menu by Damar Zaky.
Termaximalist
                       Demo | Download


Elesis Template
Dibuat oleh:  Darmawan Saputra
Kelebihan : Breadcrumbs (Terindex Google), User Friendly (Elegant + Simple + Fast Loading), Memakai Dynamic Tag Heading (Home h1 = Judul Blog, Halaman Konten h1 = Judul Post), Auto Read More (Menarik + Keren + Title Otomatis), Tidak Membosankan, Space Iklan di Header Kanan 728x90 (width = 729 px, height = 90 px), 2 Menu Horizontal.
Elesis Template
                       Demo | Download

Demikian beberapa template ringan dengan kekuatan seo terbaik yang kami seleksi dalam beberapa waktu, jika sobat mempunyai pandangan yang berbeda atau punya info template seo lainnya silahkan berkomentar. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.

NB: jika ada link yang rusak atau gagal download, silahkan berkomentar agar kami dapat memperbaikinya.

Sumber rujukan: www.maskolis.com, damzaky.blogspot.com, proyek-template.blogspot.com,http://yousake.blogspot.com/2013/03/template-SEO-Elesis.html

0 Response to "Template Ringan dengan Kekuatan Seo Terbaik"

Posting Komentar