Optimasi Blogspot untuk SEO

Optimasi Blogspot untuk SEO | Setelah sebelumnya saya posting mengenai Tips SEO Blogspot Terbaru, Kali ini saya akan mengulas tentang Optimasi Blogspot atau Blogger untuk SEO. Kalo berbica soal SEO kita dibikin pusing gimana to sebenarnya SEO itu. SEO atau dalam bahasa asingnya (Search Engine Optimization) dalam bahasa indonesia Optimasi Mesin Pencari adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume/jumlah/kepadatan dan kualitas trafik/traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau lgoritma mesin pencari tersebut. itulah pengertia SEO yang saya dapat dari browsing. Kali ini saya hanya kan fokus masalah Templete dan Meta Tag.

       Untuk mengoptimalkan templete blogspot atau blogger yang kita pakai lakukan pengecekan di situs-situs yang menyediakan untuk pengecekan templete. dengan begitu kita akan tahu bagaimana templete yang kita pakai apakah sudah benar-benar sesuai atau tidak. Jika tidak solusinya anda harus memperbaikinya, atau  jika tidak bisa silahkan minta petunjuk para master blogger atau master templete tapi bukan saya karena saya tidak bisa apa-apa. Nah dengan demikian anda akan merasa tenang dengan templete yang anda miliki, dan siap untuk berselancar di dunia maya.

       Selanjutnya masalah meta tag, ada beberapa macam bagaimana menggunakan meta tag yang benar, sobat dan mencarinya dengan cara mendownload beberapa templete dan setiap templete yang di rasa itu bagus untuk SEO silahkan anda ambil metanya kemudian anda bandingkan antara satu meta dengan meta yang lainnya dan silangkan anda analisis kemudian anda ambil kesimpulan dari meta tag tersebut. Perlu di ingat semuanya ini tidak bekerja secara instan anda perlu kesabaran agar mesin pencari bisa merayapi situs anda.

      Demikian artikel singkat Cara Optimasi Blogspot untuk SEO semoga bermanfat buat para sobat blogger semua. Jika sobat mempunyai tips yang lain silahkan anda tambahkan di kolom komentar agar para pembaca dapat ilmu dari sobat. Dengan berbagi ilmu yang baik maka kita akan mendapatkan imbalannya

Sumber : http://www.lintasjari.com