Lowongan Kerja Guru, Karyawan, dan Pengasuh di Yayasan Al Madinah Surakarta

Lowongan Kerja Guru, Karyawan, dan Pengasuh di Yayasan Al Madinah Surakarta | Yayasan Al Madinah Surakarta membuka kesempatan bagi anda ikhwan dan akhwat, untuk berpartisipasi, ta’awun dalam amal kebaikan, meyebarkan da’wah ahlus sunnah melalui unit-unit pendidikan yang kami kelola (Play Group Al Madinah, TK Islam Terpadu Al Madinah, SD Islam Terpadu Al Madinah, SMP Islam Terpadu Al Madinah, Madrasah ‘Aliyah Al Madinah, Mu’allimin/Mu’allimat, Tahfizh Al Qur`an).

Kami memroyeksikan penerimaan sejumlah guru, karyawan, dan pengasuh untuk ditempatkan pada unit-unit pendidikan di bawah naungan Yayasan Al Madinah Surakarta (Play Group Al Madinah, TK Islam Terpadu Al Madinah, SD Islam Terpadu Al Madinah, SMP Islam Terpadu Al Madinah, Madrasah ‘Aliyah Al Madinah, Mu’allimin/Mu’allimat, Tahfizh Al Qur`an) dengan rincian terlampir pada pamflet. (klik gambar untuk memperoleh visual yang lebih besar)
 

Bagi anda yang berminat, diharapkan segera mengirimkan surat lamaran kepada bagian personalia Yayasan Al Madinah Surakarta. Atas perhatiannya kami ucapkan jazakumullahu khairan.
 
Sumber : pendidikanalmadinah.com

0 Response to "Lowongan Kerja Guru, Karyawan, dan Pengasuh di Yayasan Al Madinah Surakarta"

Posting Komentar