Tips SEO Blogspot Terbaru

Tips SEO Blogspot Terbaru | Pada Kesempatan Kali ini saya akan mencoba berbagi pengalaman kepada para blogger maniak. Saya bukanlah seoarang ahli blogger namun pengalaman ini saya bagikan berdasarkan fakta yang saya analisa sendiri. Mungkin para master blogger jauh lebih mengerti dari pada saya, tapi tidak ada salahnya jika saya berbagi pengalaman saya sendiri. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

1. Templete
Pastikan sobat memilih templete yang sudah teruji, dalam artian banyak templete yang memakai templetenya si A kok Indexnya bagus. Nah sobat tidak ada salahnya jika mencoba templete tersebut untuk sobat jadikan templete blog sobat. Pengujian templete bagus atau tidaknya ini bukan seketika alias sekaligus, namun sobat dapat bertahan untuk menunggu bagaimana kinerja templete tersebut dalam search engine.

2. Meta Tag
Menurut saya meta tag merupakan kunci dimana artikel cepat atau tidaknya terindeks mesin pencari hal ini karena meta tag salah satunya mempunyai perintah di mana artikel tersebut boleh terindeks atau tidak sehingga alias al hasil ini juga berpengaruh. Hal ini telah saya buktikan dan berikut ini hasilnya.

Tips SEO Blogspot Terbaru
Kalo di lihat gambar di atas Artikel saya dengan judul " Pengaruh Auto Visior terhadap Seo Blog" hannya dengan kata kunci auto visitor sekaligus persaingannya 184 juta sudah bisa ke indeks di no 1. Bagaimana sobat tertarik bukan, silahkan di coba.

3. Artikel
Artikel juga berpengaruh jika sobat mempunyai artikel yang orisinil itu bagus sekali, namun artikel saya kebanyakan hasil copas(harus dicantumkan sumbernya),,hehehe,,kecuali artikel ini dan lainnya. Dalam membuat artikel pastikan artikel tersebut dapat di konsumsi oleh semua umur dalam artian baik kalimat ataupun gambar. Nah jika sobat postingan gambar pastikan gambar sobat bukan hasil copas, ya kalo terpaksa copas sobat lakukan dengan SAVE as terlebih dahulu lalu kemudian sobat upload ke blog sobat, hal ini meminimalisir jika gambar yang kita copas ternyata dihapus oleh pemiliknya maka gambar yang kita copas otomatis juga akan terkena dampaknya. Nah untuk lakukan seperti yang saya sebutkan di atas.

4. Robots.txt
Nah sobat bisa menggunakan robots.txt untuk optimasi blog sobat setelah saya baca-baca ternyata mesin pencari akan mengindeks artikel kita namun sebelumnya mengindeks melihat robots.txt terlebih dahulu mana yang boleh atau tidak, nah mulai sekarang silahkan sobat coba, tapi ini bukan instan sekali pasang robots.txt langsung terindeks semua, sabar sobat tunggu kira-kira 1 minggu agar dapat bekerja.

5. Webmaster.
Lakukan pengecekan di webmaster minimal 3 hari sekali atau seminggu sekali ini berfungsi jika ada artikel yang fatal atau yang lainnya akan di informasikan di webmaster tersebut. Seperti halnya adanya duplikat konten. sobat bisa mengatasinya atasi melalui cara mengatasi duplikat konten

6. Pengalihan.
Lakukan pengalihan jika ada artikel sobat yang di hapus atau tidak di temukan. dengan cara baru saya seperti di bawah ini.
Tips SEO Blogspot Terbaru

Keterangan:
Silahkan sobat gantik yang saya garis biru dengan kata-kata sobat sendiri, garis merah (0) silahkan sobat ganti itu berfungsi berapa lama waktu akan dialihkan namun sebaiknya tetap seperti punya saya maka seketika tidak di temukan maka langsung akan beralih. Untuk yang saya garis hitam itu adalah kemana sobat akan mengalihkan hal yang tidak di temukan silahkan ganti sesuai sobat, bisa ke home, atau ke daftar isi atau yang lainnya.

Sekian postingan kali ini semoga dapat bermanfaat saya hanya berbagi berdasarkan pengalaman saya, saya bukan ahli blogger jadi buat sobat yang ahli blogger silahkan menambahkan dengan cara berkomentar. Saya Mohon Artikel ini jangan di copas. Terimakasih salah sukses selalu.
Sumber : lintasjari.com