Del Bosque: Madrid vs United, Hanya Ronaldo yang Bermain Baik

Del Bosque: Madrid vs United, Hanya Ronaldo yang Bermain Baik 

Del Bosque: Madrid vs United, Hanya Ronaldo yang Bermain Baik | Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menjadi perbincangan menyusul golnya ke gawang Manchester United pada leg pertama babak 16 Liga Champions, Kamis (14/2) lalu.

Bukan hanya sang pelatih, Jose Mourinho dan sang mantan pelatih, Sir Alex Ferguson saja melontarkan pujian karena performa menawannya. Entrenador tim nasional (Timnas) Spanyol, Vincente del Bosque pun dibuat melakukan hal yang sama, ya memuji performa Ronaldo.

Del Bosque juga secara khusus memberikan pujian kepada klub yang pernah ditukanginya itu. Menurut pelatih berusia 62 tahun itu, Madrid kini memiliki skuad yang luar biasa yang mampu melakukan segala hal.

“Real Madrid memiliki tim yang sangat bagus, mereka sanggup melakukan segalanya. Selebihnya, menurut saya Cristiano-lah yang bermain paling bagus. Saya rasa dia sedang dalam performa terbaiknya,” kata Del Bosque, seperti dilansir Goal.

Kemudian ketika diminta memberikan prediksi untuk duel sengit pada leg kedua, 5 Maret mendatang di Old Trafford, Del Bosque enggan menerawang jauh. “Saya pikir babak antara Madrid dan United masih terbuka lebar, segala kemungkinan masih dapat terjadi,” tandas pelatih yang menyumbangkan mahkota Piala Dunia (2010) dan Eropa (2012) itu.

Sumber :  bola.okezone.com

0 Response to "Del Bosque: Madrid vs United, Hanya Ronaldo yang Bermain Baik"

Posting Komentar