Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh 1 Surat Lamaran Kerja Terbaru

Klaten, 18 April 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan
Lam : 1 Berkas

Kepada Yth :
Pimpinan Yayasan Nur Hidayah Solo
Jl. Pisang No. 12 Kerten, Solo

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh. Bersama surat ini saya akan mengajukan lamaran kerja sebagai Guru Pendidikan Kewarganegaraan di Yayasan Nur Hidayah Solo yang Bapak/Ibu pimpin, sesuai dengan transkip dan kemampuan saya, sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, dibawah ini saya sampaikan data pribadi saya sebagai berikut:

Nama Lengkap : Sahid Raharjo
Tempat, tanggal lahir : Klaten, 24 Juli 1989
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan : Lulusan S-1 Fakultas Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Surakarta

Bersama surat ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy surat keterangan lulus S-1
3. Foto copy KTP
4. Foto copy transkip nilai
5. Foto copy SKCK
6. Foto 3 x 4 (1 lembar)
7. Foto copy sertifikat
Besar harapan saya, Bapak/Ibu akan memperkenankan lamaran saya ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,


Sahid Raharjo
___________________________________________________________________________

Contoh 2 Surat Lamaran Kerja Terbaru

Klaten, 13 April 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan
Lam : 1 Berkas

Kepada Yth
Pimpinan Yayasan Nur Hidayah Solo
Jl. Pisang No. 12 Kerten, Solo

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima, tentang adanya lowongan di dalam perusahaan atau yayasan yang Bapak atau Ibu Pimpin, maka bersama ini saya mengajukan surat lamaran untuk mengisi posisi sebagai Guru Pendidikan Kewarganegaraan.

Sebagai bahan pertimbangan dalam surat ini berikut saya sertakan:
1. Curriculum Vitae
2. Surat Keterangan Lulus
3. Foto Copy Transkip Nilai
4. Foto Copy KTP
5. Foto copy SKCK
6. Pas Foto 3x4 Dua Lembar
7. Sertifikat-sertifikat
Demikian surat lamaran yang saya sampaikan, besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahaan atau yayasan yang Bapak atau Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya


Sahid Raharjo

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru"

Posting Komentar